Liga Spanyol

Tak Betah di Barcelona, Vidal Ingin Pindah ke Meksiko

Selasa, 16 Oktober 2018 13:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Arturo Vidal, pemain Barcelona. Copyright: © Getty Images
Arturo Vidal, pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM - Meskipun baru bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas lalu, Arturo Vidal secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Meksiko suatu saat nanti.

“Saya ingin bermain di tempat lain selain Eropa. Meksiko, misalnya, akan menjadi pilihan yang menarik bagi saya, karena tim disana juga luar biasa,” katanya seperti dikutip dari berita sports, Barca Blaugrana.

“Saya tidak berpikir tentang masa depan, saya membiarkan pintu terbuka untuk Meksiko yang merupakan negara yang sangat saya sukai. Sekarang, saya hanya memikirkan tentang masa kini,” imbuhnya.

© INDOSPORT
Arturo Vidal saat duduk di bangku cadangan Barcelona. Copyright: INDOSPORTArturo Vidal saat duduk di bangku cadangan Barcelona.

Bintang sepak bola asal Chile ini didatangkan dari Bayern Munchen dengan mahar Rp503 miliar. Namun, ia tampaknya frustasi karena kurangnya waktu bermain yang diberikan.

Frustrasi tersebut kemungkinan akan meningkat jika dia tetap berada di bangku cadangan. Apalagi beberapa pertandingan penting muncul akan segera digelar.

Persaingan di lini tengah Barcelona memang cukup ketat. Mereka memiliki banyak gelandang terbaik dunia seperti Arthur, Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gelaran kompetisi sepak bola Piala Asia U-19 akan segera berlangsung di Indonesia dua hari lagi, atau tepatnya pada Kamis (18/10/18) lusa. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Qatar & UEA. Berikut ini harga tiketnya. #TimnasU19 #PialaAsiaU19 #AFCCupU19 #GarudaMuda #indosport *PS: Harga tiket ini merupakan khusus untuk SUGBK.

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT