Liga Indonesia

Bukan Cuma Jakmania, Persib vs Persija Juga Makan Korban dari Bobotoh

Rabu, 17 Oktober 2018 05:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko‎ di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (13/10/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Djoko‎ di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (13/10/2018).

INDOSPORT. COM - Laga Liga 1 pekan ke-23 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 23 September lalu, ternyata tak hanya meninggalkan duka bagi The Jakmania saja. Bobotoh ternyata juga mengalami duka usai berlangsungnya laga panas tersebut.

Laga Persib kontra Persija beberapa waktu lalu memang meninggalkan cerita duka tersendiri bagi The Jakmania. Kala itu, salah seorang The Jakmania bernama Haringga Sirla, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sekitaran area GBLA sesaat sebelum laga dimulai.

Haringga rupanya meregang nyawa akibat dikeroyok oleh sejumlah oknum Bobotoh. Momen pengeroyokan itu bahkan sempat terekam oleh kamera dan videonya tersebar luas di dunia maya.

Pasca tewasnya Haringga, pihak kepolisian langsung bertindak tegas menangani kasus. Beberapa pelaku yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan telah ditangkap dan kini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Namun, mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa selain The Jakmania, ternyata Bobotoh juga berduka pasca laga itu. Ya, Bobotoh kehilangan salah satu anggotanya dan sampai saat ini belum diketemukan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
30%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%