Liga Indonesia

Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSMS Beberkan Taktiknya

Rabu, 17 Oktober 2018 22:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSMS Medan.

INDOSPORT.COM  - Laga antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 2018 Indonesia pekan ke-26, pada hari Kamis (18/10/18) sekitar pukul 18.30 WIB besok di Stadion Jakabaring.

Dalam lawatannya PSMS Medan kali ini, sang arsitek, Peter James Butler coba membeberkan strategi yang akan diterapkannya pada laga sesama tim asal Sumatera itu.

Tak canggung, pelatih berpaspor Inggris itu mengaku akan menerapkan gaya bermain menyerang kenadti bertindak sebagai tamu.

"Kalau di sini (Palembang) kita main defensif ini masalah besar. Karena saya bukan pelatih seperti itu. Saya tetap menerapkan bermain ofensif untuk meraih kemenangan," sebut pelatih yang pernah membesut Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 musim lalu itu, dalam sesi temu pers, Rabu (17/10/18) malam.

© INDOSPORT/Kesuma Ramadhan
Peter Butler mengaku dipukul oleh pemain dan ofisial Barito Putera. Copyright: INDOSPORT/Kesuma RamadhanPeter Butler, pelatih PSMS Medan.

Dalam kesempatan itu Buler juga mengakui jika seluruh pemainnya dalam kondisi bagus ditambah lagi kabar baik bisa diturunkannya Frets Butuan yang sempat absen pada laga sebelumnya akibat akumalasi kartu yang diterimanya.

"Semua pemain baik, Frets bisa turun tapi tetap Firza belum bisa kita bawa karena masih fokus memperkuat Timnas," terang Butler.

Dalam kesempatan itu Butler juga mengakui jika kedatangannya di PSMS tak lain untuk membantu skuat Ayam KInantan keluar dari zona degradasi. Sehingga perlu motivasi bagi pemainnya demi ambisinya agar PSMS bisa kembali bersaing di kasta tertinggi di tanah air untuk musim berikutnya.

Terus ikuti berita sepak bola Liga 1 di INDOSPORT.COM

51