Bola Internasional

Link Siaran Langsung Pertandingan FIFA Match Day: Brasil vs Argentina

Rabu, 17 Oktober 2018 00:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Brasil vs Argentina (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Brasil vs Argentina (Prediksi)

INDOSPORT. COM - Petarungan sengit Brasil vs Argentina akan tersaji dalam laga bertajuk 'Friendly Match' pada Rabu (17/10/18) dini hari nanti pukul 01.00 WIB. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di King Abdullah Sports City Stadium.

Namun, jangan berharap akan ada pertemuan antara Neymar dan Lionel Messi dalam laga nanti. Pasalnya, Messi dipastikan absen, lantaran belum ingin kembali membela Timnas Argentina pasca kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu.

Neymar sendiri menyambut bahagia absennya Messi. Tak dipungkiri, bagi Neymar, ketiadaan Messi mungkin bakal mengurangi kekuatan Argentina dalam mengarungi laga.

"Para pecinta sepak bola pasti kecewa Messi tidak hadir dalam laga sebesar ini. Namun, bagi kami para pemain Brasil, ketiadaan Messi merupakan kabar bagus," ujar Neymar seperti dikutip dari Four Four Two.

Bagi para penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan laga nanti, kalian bisa menontonnya lewat siaran langsung online. INDOSPORT pun telah menyediakan link dari pertandingan tersebut.

90