Liga Indonesia

Manajemen PT PBB Gelar Nobar Persib vs Persebaya

Rabu, 17 Oktober 2018 17:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, menghampiri tribun yang ditempati ratusan anak SD di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kora Bandung, Kamis (27/09/2018). Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, menghampiri tribun yang ditempati ratusan anak SD di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kora Bandung, Kamis (27/09/2018).

INDOSPORT.COM - ‎Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 antara Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/18). 

Menurut perwakilan manajemen Persib, Budhi Bram Rachman, kegiatan nobar tersebut rencanannya akan berlangsung di Gor C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung. 

Manajemen Persib sengaja menggelar nobar, pasalnya tim Maung Bandung mendapatkan sanksi larangan bermain kandang di Pulau Jawa dan tanpa penonton hingga akhir musim kompetisi 2018. 

Selain itu, kegiatan nobar ini bisa menjadi ajang silarutahmi manajemen dengan Bobotoh. Sehingga, meski Persib bermain di luar Bandung, hubungan manajemen dan suporter tetap terjalin.

 "Kita ada rencananya mau nobar, tujuannya kita memang bergerak di sport berarti harus tetap ada kegiatan berjalan. Meskipun Bobotoh sanksi, secara bisa nonton bareng bisa tetap menjalin hubungan Bobotoh dengan manajemen," jelas Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/10/2018). 

Bram menuturkan, Bobotoh yang akan ikut nobar harus lebih dulu membeli tiket, hal itu sebagai antisipasi membludaknya Bobotoh yang hadir. Pasalnya, kapasitas tempat nobar cukup terbatas. 

Ke depannya tidak menutup kemungkinan kegiatan nobar akan digelar ditempat yang lebih besar, seperti Stadion. Sehingga bisa menampung Bobotoh dengan jumlah yang lebih banyak. 

"Memang kita mendadak, karena memang liat dulu kedepannya bisa kita persiapkan lebih besar lagi, siapa tau di Stadion yang lebih besar seperti layaknya pertandingan biasa," ungkapnya.  

"Kita liat animo nya seperti apa saya yakin Bobotoh juga ingin tetap ada secara psikologis batin terikat dengan Persib," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%