Bola Internasional

Pelatih Taiwan Puji Gaya Selebrasi Khas Timnas Indonesia U-19

Rabu, 17 Oktober 2018 19:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Timnas U-19 saat berdoa Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Skuat Timnas U-19 saat berdoa

INDOSPORT.COM - Pelatih Taiwan U-19, Canhum Von, mengatakan sudah menonton video pertandingan Timnas Indonesia U-19 yang akan menjadi lawan di laga perdana Grup A Piala Asia U-19 pada Kamis (18/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 Tak hanya soal gaya permainan, Canhum juga mengatakan ada satu hal yang cukup menyita perhatiannya yakni soal gaya selebrasi dari para pemain Timnas sepak bola Indonesia U-19. Menurutnya hal itu terlihat spesial.

"Saya sudah nonton hampir seluruh pemain Indonesia. Yang saya perhatikan setiap cetak gol mereka selalu sujud, itu menunjukkan betapa cintanya sama negara," ujarnya.

© instagram.com/ctfa.football
Skuat Timnas Taiwan U-19 Copyright: instagram.com/ctfa.footballSkuat Timnas Taiwan U-19

Lebih lanjut, Canhum Von mengharapkan atmosfer pertandingan yang meriah saat bertemu Indonesia. Pelatih kelahiran Timor Leste itu ingin para penonton datang memenuhi Stadion GBK karena akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pemain muda Taiwan.

"Untuk suporter, saya berharap mereka bisa datang, karena kami tidak pernah didukung oleh banyak suporter sebanyak itu. Di negara saya 100 orang saja sudah bagus," katanya.

"Penonton sangat berpengaruh dan bagus bagi tin Indonesia. Tapi, sebanyak apapun suporter, kami akan tetap berusaha memberikan penampilan terbaik," sambung Canhum Von.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT