Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Sriwijaya FC vs PSMS Medan

Rabu, 17 Oktober 2018 21:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs PSMS Medan Copyright: © INDOSPORT
Sriwijaya FC vs PSMS Medan

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi nasional, Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-26, dan akan memainkan sejumlah laga sengit pada minggu ini.

Salah satunya adalah pertandingan yang mempertemukan sang tuan rumah Sriwijaya FC vs PSMS Medan, pada hari Kamis (18/10/18) esok.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, mulai pukul 18.30 WIB tersebut, akan menjadi laga pembuktian bagi Sriwijaya FC jika mereka masih layak untuk diperhitungkan sebagai salah satu tim besar di Tanah Air.

Kemenangan juga sangat dibutuhkan anak asuh Subangkit, untuk dapat terbebas dari bayang-bayang zona degradasi yang kian mendekat, terlebih pasca ditaklukan Bhayangkara FC dalam laga terakhir yang membuat mereka berada dua strip dari zona merah.

Namun hal tersebut tampaknya tak akan berjalan mudah, sebab pasukan Ayam Kinantan tentu tak ingin terus mendekap di papan bawah klasemen, apalagi mereka tengah dalam kondisi bagus usai tak pernah kalah dalam tiga laga terakhir.

Teranyar mereka bahkan mampu menahan imbang tim kuat Barito Putera, dengan skor 3-3 di markas Barito pada pekan ke-25, Minggu (07/10/18) lalu.

© INDOSPORT
Sriwijaya FC vs PSMS Medan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTSriwijaya FC vs PSMS Medan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Player To Watch 

Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC)

Usai tampil membela Timnas Indonesia, gelandang berusia 32 tahun tersebut akhirnya dapat kembali berseragam Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini.

Kehadiran Esteban Vizcarra di lapangan tengah Sriwijaya FC tentu akan menambah daya gedor laskar wong kito dalam pertandingan nanti, terbukti mantan pemain Semen Padang tersebut kerap menjadi pembeda saat tim tertekan bahkan menjadi penentu kemenangan tim.

Shohei Matsunaga (PSMS Medan)

Untuk dapat menerobos barisan pertahanan Sriwijaya FC, kelincahan Shohei Matsunaga akan sangat dibutuhkan PSMS Medan terlebih saat memanfatkan permainan counter attack.

Terbukti, pemain berusia 29 tahun tersebut sukses menjadi pembuka kran gol PSMS Medan dalam laga kontra Barito Putera pekan lalu, dan membuat PSMS Medan mencuri poin dari Kalimantan.

Terus Ikuti Update Seputar Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

62