Bola Internasional

2 Rival Timnas Indonesia U-19 Tak Sabar dengan Penonton Indonesia

Kamis, 18 Oktober 2018 17:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ki-Ka: Pelatih UEA Batelli Ludovic, Pelatih Qatar Bruno Pinheiro, Pelatih China Taipe Vom Ca Ngum, dan Pelatih Indonesia Indra Sjafri pada jumpa pers grup A jelang Piala AFC 2018 di Stadion GBK, Rabu(17/10/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ki-Ka: Pelatih UEA Batelli Ludovic, Pelatih Qatar Bruno Pinheiro, Pelatih China Taipe Vom Ca Ngum, dan Pelatih Indonesia Indra Sjafri pada jumpa pers grup A jelang Piala AFC 2018 di Stadion GBK, Rabu(17/10/18).

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola antar negara Asia kategori umur 19 tahun, Piala Asia U-19 2018 akan segera dimulai dan memainkan laga perdananya pada sore hari ini, Kamis (18/10/18).

Dalam pertandingan perdana nanti, Timnas Uni Emirat Arab akan menjalani laga debut di babak penyisihan Grup A, saat berhadapan dengan Qatar di stadion Gelora Bung Karno-Jakarta. 

Jelang laga tersebut, pelatih kedua tim yang juga berada di satu grup dengan Timnas Indonesia U-19 itu, merasa sangat antusias dan menanti kemeriahan para suporter yang ada di stadion. 

Melansir dari laman resmi PSSI, pelatih Uni Emirat Arab-Batelli Ludovic mengaku sangat tertarik untuk bermain di stadion yang dipenuhi oleh para penonton seperti yang bakal terjadi di pertandingan nanti.

"Akan sangat menarik ketika para pemain saya bisa bermain di stadion yang penuh dengan penonton. Akan sangat fantastis bagi para pemain. Menurut saya sangat bagus melihat atraksi mereka di tribune dan tim kami bermain bagus di lapangan," ujarnya.

Senada dengan pelatih Uni Emirat Arab, pelatih Qatar-Bruno Pinheiro pun menyebut turnamen Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Indonesia akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat bagus untuk timnya.

"Turnamen ini akan menjadi pertama kalinya mereka bermain di depan banyak orang. Saya sangat senang dengan situasi yang akan dihadapi tim saya dan merasa tertantang untuk bertanding," kata Bruno.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan memulai petualangan mereka di Piala Asia U-19 2018 dengan menjamu Chinese Taipei di laga perdana, Kamis, (18/10/10) di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

Terus Ikuti Update Terbaru Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.