Liga Indonesia

Cedera Parah, Robertino Pugliara Masih Pikirkan Persebaya

Kamis, 18 Oktober 2018 21:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Kondisi terbaru Robertino Pugliara usai jalani operasi tulang betis, Selasa (18/10/18). Copyright: © Media Persebaya
Kondisi terbaru Robertino Pugliara usai jalani operasi tulang betis, Selasa (18/10/18).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/10/18) kembali melanjutkan laga Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menjelang laga tersebut ada pesan yang mendalam dari pemain Persebaya Surabaya Robertino Pugliara.

Pesan itu ditujukan untuk Bonek, dia mengatakan agar Bonek tetap mendukung Persebaya Surabaya menjelang laga melawan Persib Bandung. Apalagi saat ini tim asuhan Djadjang Nurdjaman berada di posisi yang sulit.

"Terima kasih, terima kasih kepada semuanya. Tapi yang saya sangat sedih kenapa masalah ini datang saat Persebaya Surabaya sedang berada di fase krusial," ujar Robertino Pugliara.

Selain menghimbau kepada Bonek agar mereka tetap mendukung Persebaya Surabaya, pemain yang akrab disapa Papito itu juga berharap kepada teman-temannya untuk bermain semangat dan tak kenal lelah.

"Saya optimistis mereka yang ada saat ini di tim bisa berbuat tim," ujar pemilik nomor punggung 10 itu. Sementara itu cederanya Papito ini hasil dari tekel keras dari pemain Borneo FC Wahyudi Hamisi.

Papito dilanggar pada menit ke-22. Usai ditekel dirinya tampak tak mampu berdiri dan langsung ditandu keluar lapangan. Cedera yang dialami ayah satu orang anak ini patah tulang Fibula yang sudah berhasil dioperasi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 
 

41