Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, 18 Oktober 2018

Kamis, 18 Oktober 2018 07:15 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT.com
Ilustrasi Logo Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT.com
Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26, antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan, pada Kamis (18/10/18) malam WIB.

Laga yang semula akan kick off pada pukul 15:30 WIB, telah diubah menjadi 18:30 WIB lantaran faktor eksternal, salah satunya adalah permintaan host broadcaster.

Kendati demikian, pertandingan tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal. Sriwijaya sebagai tuan rumah, ingin mengakhiri rentetan hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Laskar Wing Kito hanya bisa meraih satu kemenangan dari lima laga terakhirnya. Hal ini jelas menjadi catatan penting untuk pelatih Subangkit, guna mengembalikan Sriwijaya FC sebagai tim kuat dalam perburuan gelar.

Sementara itu di kubu PSMS Medan, tim besutan Peter Butler itu datang tidak dalam kondisi yang kurang baik. Sebab beberapa pilar utama terancam tidak bisa bermain, seperti Shohei Matsunaga yang dibekap cedera engkel.

Duel dua tim inkonsistensi ini diprediksi akan berlangusng sengit, jika melihat dari performa kedua tim. Berikut jadwal siaran langsunganya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%