Liga Indonesia

Persib Banding, Komdis PSSI Undang Ezechiel dan Malisic

Kamis, 18 Oktober 2018 14:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic resmi berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Diterimanya surat permohonan banding oleh PSSI buntut hukuman yang diterima saat laga vs Persija Jakarta, kubu Persib Bandung kini akan dimintai keterangan langsung oleh Komisi Disiplin (komdis).

Hal itu tertuang dalam surat yang dilayangkan komdis kepada klub sepak bola Indonesia berjuluk Maung Bandung tersebut..

Setidaknya ada dua pemain Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, asisten pelatih sekaligus penerjemah Fernando Soler, manajemen PT. PBB, serta panitia pelaksana pertandingan Persib yang akan diminta datang langsung memberikan keterangan di sidang yang akan digelar pada Senin 22 Oktober 2018 mendatang. 

“(Untuk) memberikan keterangan tentang kejadian pada pertandingan PERSIB Bandung melawan Persija Jakarta, 23 September 2018,” bunyi surat yang bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha, seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

Seperti diketahui sebelumnya dua pemain Persib tersebut, Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak empat dan lima laga. Sementara Fernando Soler disanksi larangan memasuki stadion hingga musim kompetisi 2018 berakhir.

Termasuk juga pihak panpel Persib yang dilarang terlibat dalam pertandingan sepak bola nasional selama dua tahun.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM.