Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Indonesia: Barito Putra vs Perseru Serui

Kamis, 18 Oktober 2018 20:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Barito Putera vs Perseru Serui (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Barito Putera vs Perseru Serui (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Barito Putra vs Perseru Serui akan tersaji pada pekan ke-26 kompetisi Liga 1 Indonesia 2018  di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Jumat (19/10/18) malam besok.

Pada laga yang akan digelar besok, Barito Putra terpaksa harus menjalani laga tanpa tiga pemain bertahannya. Dandi Maulana, Aaron Evans dam Jajang Sukmara akan absen pada laga kontra Perseru karena akumulasi kartu.

Tetapi permasalahan itu dapat ditutupi dengan kepulangan tiga pilar andalannya yang telah kembali  bersama tim setelah merapat bersama tim nasional Indonesia. Hansamu Yama, Gavin Kwan dan Rizky Pora sudah bisa kembali bermain untuk Barito setelah melakoni uji coba internasional bersama skuad Garuda.

Pada pertandingan kali ini, Barito Putra optimis bisa mendominasi laga karena akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri. akan tetapi cukup disayangkan karena dalam beberapa pertandingan terakhir Barito harus nihil dalam hasil kemenangan.

Dalam lima pertandingan sebelumnya Barito hanya mendapat empat kali hasil seri dan satu kali kekalahan. Sehingga dengan hasil ini Barito berada diposisi ke delapan klasemen Liga 1 Indonesia sementara.

Sementara dari kubu Perseru Serui kini sedang dalam masa terburuknya. Dalam 25 kali pertandingan, Perseru  hanya dapat memenangkan tujuh pertandingan, sisanya Perseru harus menelan 12 kali kekalahan dan enam hasil seri.

© Indosport.com
Barito Putera vs Perseru Serui (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comBarito Putera vs Perseru Serui (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player To Watch :

Rizky Pora

Pemain gelandang yang baru kembali setelah bergabung bersama tim nasional Indonesia dalam laga uji coba internasional diprediksi akan menjadi motor serangan bagi Barito Putra dalam menghadapi perlawanan Perseru Serui.

Selain itu gelandang yang memiliki kecepatan ini telah berhasil mencetak empat gol dan sepuluh assist dalam 23 penampilannya bersama Barito sepanjang musim 2018. Dengan hasil ini, bukan hanya sebagai motor serangan, Rizky Pora diprediksi juga dapat menjadi ancaman didepan gawang lawan.

Silvio Escobar

Penyerang berkebangsaan Paraguay ini didatangkan Perseru Serui pada 2017 lalu dari Persepam Madura United setelah melalui masa pinjamannya bersama Bali United pada 2016 lalu.

Penyerang andalan Perseru Serui ini telah mencatatkan 24 pertandingan bersama Perseru Serui dan telah berhasil mencetak tujuh gol sepanjang musim 2018. Tentu dengan hasil ini diprediksi Silvio Escobar akan menjadi tumpuan lini serang Perseru Serui untuk mendobrak pertahanan Barito Putra.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM 

Penulis: Daniel Ramos Putra