Liga Spanyol

Terlalu Sering Bermain, Real Madrid Khawatir dengan Sergio Ramos

Kamis, 18 Oktober 2018 01:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Sergio Ramos tampak lesu setelah timnya kalah sekaligus gagal juara Piala Super Uefa. Copyright: © INDOSPORT
Sergio Ramos tampak lesu setelah timnya kalah sekaligus gagal juara Piala Super Uefa.

INDOSPORT.COMSergio Ramos adalah pemain yang sangat penting bagi Real Madrid dan juga untuk Timnas Spanyol. Namun kini, Los Blancos merasa khawatir dengan sang kapten.

Menurut laporan media asal Spanyol, Mundo Deportivo, Ramos sejauh ini telah bermain dalam 1.245 menit pada musim ini, termasuk sepuluh pertandingan dengan Real Madrid dan empat pertandingan bersama La Furia Roja.

Pria berumur 32 tahun itu memang sangat aktif dan selalu diandalkan sehingga menjadi salah satu penggawa paling banyak menit bermain di timnya. Akan tetapi bagi El Real hal ini dinilai tak cukup baik.

Mengingat umur Ramos yang tak lagi muda, ini bisa berdampak buruk bagi kebugarannya dan membuat performanya menurun. Oleh karena itu, masih dari sumber yang sama, Real Madrid dikabarkan akan berdiskusi dengan PSSI Spanyol untuk hal ini.

Selain seorang kapten untuk Timnas Spanyol dan Real Madrid, Ramos juga merupakan sosok yang vokal dalam membangun serangan dari lini pertahanan, tidak jarang juga dia mencetak gol.

Seiring berjalannya waktu, Julen Lopetegui dan Luis Enrique mungkin harus kembali mengelola taktiknya agar ia bisa tetap bugar sepanjang musim meski telah memasuki usia yang tak lagi muda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%