Bola Internasional

Bek Incaran Klub Belgia Ini Buka Rahasia Kemangan Timnas U-19 Atas Taipei

Jumat, 19 Oktober 2018 21:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Bek Timnas Indonesia U-19, Firza Andika merayakan gol di laga uji coba melawan Yordania. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Bek Timnas Indonesia U-19, Firza Andika merayakan gol di laga uji coba melawan Yordania.

INDOSPORT.COM - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, yang menjadi incaran klub Belgia AFC Tubize, yakni Firza Andika membeberkan rahasia usai mengalahkan Chinese Taipei.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 vs Chinese Taipei U-19 berakhir dengan skor 3-1 pada laga pertama Grup A Piala Asia U-19 2018. Laga tersebut dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/18).

"Alhamdulillah ini kemenangan sangat luar biasa untuk kami. Kami bermain sangat bagus malam ini dan Insya Allah ke depannya kami bisa terus konsisten menang," buka Firza Andika pasca laga, Kamis (18/10/18).

Lebih lanjut Firza menjelaskan kalau kemenangan Timnas Indonesia U-19 tak lepas dari rekan-rekannya menjalankan instruksi dari pelatih Indra Sjafri. Sehingga hasil yang didapat sesuai dengan target awal.

"Kami diinstruksikan untuk bermain menekan di atas, supaya lawan takut pegang bola dan kami mengikuti instruksi itu," terang bek PSMS Medan itu.