Bursa Transfer

Bukan Pogba, Ini Bintang Man United yang Ingin Diboyong Juventus

Sabtu, 20 Oktober 2018 18:35 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
2 bintang Man United, Alexis Sanchez (kiri) dan Anthony Martial. Copyright: © Getty Images
2 bintang Man United, Alexis Sanchez (kiri) dan Anthony Martial.

INDOSPORT.COM - Bukan Paul Pogba dan Romelu Lukaku dari Man United yang diinginkan oleh klub raksasa Serie A Italia, Juventus.

Adalah Striker Man United asal Prancis, Anthony Martial yang dilaporkan siap dibajak Juventus di bulan Januari 2019 nanti untuk dibawa ke Allianz Stadium.

Juve memanfaatkan situasi yang terjadi di kubu Man United, di mana seperti yang dirilis dari berita Sports asal Prancis RMC Sports, dikabarkan Martial telah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils yang akan habis pada bulan Juni ini.

Menurut laporan yang beredar, Bianconeri kini telah mencoba untuk bertemu dengan agen Martial, yakni Philippe Lamboley untuk membahas masalah transfer tersebut.

Martial sendiri menyatakan tidak betah bersama Manchester United karena mempunyai hubungan yang buruk dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Tak hanya itu, mantan pemain AS Monaco ini juga merasa kesal karena ia jarang mendapat kesempatan bermain sehingga ia tak mamu mengembangkan bakatnya.

© INDOSPORT
Anthony Martial penyerang Manchester United Copyright: INDOSPORTAnthony Martial penyerang Manchester United

Namun untuk mendapatkan Martial, jelas Juve harus bergerak cepat. Pasalnya, mereka tidak sendirian yang terkesan dengan pemain berusia 22 tahun itu.

Ya, pemain yang mengawali kariernya bersama Olympique Lyon ini juga diminati oleh AS Roma, AC Milan, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid hingga sang mantan, AS Monaco. Sementara dari klub sesama Inggris, ada 2 klub sepak bola asal London, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur yang juga siap untuk menampungnya.

Menariknya, Martial bukanlah pemain satu-satunya yang dikaitkan dengan Juventus. Ada 2 pemain mereka lagi yang juga tertarik untuk memperkuat Juve, yakni Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Untuk Pogba, ia juga miliki kasus yang serupa dengan Martial, yaitu memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho. Alasan dirinya ingin kembali ke sang mantan adalah karena Pogba tertarik agar bisa bermain bersama megabintang anyar Juve, Cristiano Ronaldo.

Sementara Romelu Lukaku yang tidak memiliki hubungan buruk dengan Mou hanya mengaku penasaran dan tertarik agar bisa bergabung dengan Juve suatu saat nanti.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Italia di INDOSPORT.COM

217