Liga Indonesia

Dibantai Persebaya, Kapten Persib: Ini Bukan Akhir dari Segalanya

Minggu, 21 Oktober 2018 12:53 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir, kapten klub sepak bola Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir, kapten klub sepak bola Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Persib Bandung baru saja menelan pil pahit usai dibantai oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-4, pada lanjutan kasta teratas sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018 pekan ke-26 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/18).

Kekalahan tersebut membuat Maung Bandung harus lengser dari puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Posisinya digusur oleh PSM Makassar yang saat ini mengoleksi 47 poin, unggul dua poin dari Persib.

Menanggapi hal tersebut, kapten Persib, Supardi Nasir menegaskan ia dan rekan-rekannya tetap optimis, Kekalahan dari Persebaya diakui Supardi bukanlah akhir dari segalanya, ia pun berjanji akan berjuang semaksimal mungkin hingga akhir musim 2018.

"Banyak pelajaran yang kita petik dari pertandingan kemarin. Buat pemain semua, ini bukan akhir dari segalanya, semua akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir. Semua optimistis karena kita masih di jalur yang benar." ujar Supardi seperti dikutip dari laman resmi klub Persib.

Lebih lanjut Supardi mengatakan bahwa timnya saat ini langsung mengalihkan fokus ke lawan selanjutnya, PSM Makassar.

Terlebih pertandingan yang akan berlangsung pekan depan tersebut dapat membuat Persib kembali ke puncak klasemen jika mempermalukan Juku Eja di kandangnya.

"Pekan selajutnya kita akan menghadapi (PSM) Makassar, jika kita bisa kalahkan mereka kita bisa ke puncak lagi. Mudah-mudahan kita bisa petik hikmah dari pertandingan kemarin dan kita enggak mengulangi kesalahan yang sama," ujar pemain berposisi bek kanan ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

143