Bola Internasional

Hijaber Cantik Indonesia di Sorot Media Olahraga Asing, Ada Apa?

Minggu, 21 Oktober 2018 20:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© news.zing.vn
Noviyanti, gadis berhijab yang disorot media Vietnam. Copyright: © news.zing.vn
Noviyanti, gadis berhijab yang disorot media Vietnam.

INDOSPORT.COM - Kejutan datang dari salah satu kontestan tim sepak bola putra gelaran Asian Games 2018 lalu, meski kompetisi telah usai namun pesona skuat Vietnam mampu menyihir beberapa fans dari Tanah Air.

Salah satunya adalah Rara Noviyanti, gadis cantik asal Bekasi yang diketahui sangat mengidolakan punggawa The Golden Star yang tampil di Asian Games 2018 lalu.

Bahkan salah satu media berita olahraga asal Vietnam-Bongda, sampai dibuat geger dan memberitakan kisah unik dari dara cantik berusia 24 tahun tersebut ke laman media mereka.

Dalam laman berita olahraga tersebut diberitakan jika Rara menjadi fans Vietnam, setelah dirinya bertemu pemain Timnas U-23 Vietnam, Ha Duc Chinh, Tran Minh Vuong dan Do Duy Manh.

Diceritakan pula jika Rara sampai mengikuti akun ofisial Timnas Vietnam U-23 melalui sosial media dan mencari akun para pemain tersebut agar dapat berkomunikasi langsung dengan idolanya itu.

© Instagram
Percakapan Noviyanti dengan Duc Chinh di Media Sosial Copyright: InstagramPercakapan Noviyanti dengan Duc Chinh di Media Sosial

Disebutkan pula bahwa Noviyanti merasa para pemain Timnas U-23 Vietnam ramah dan menyenangkan, sehingga membuat dirinya menyukai para pemain tersebut.

"Mereka sangat ramah, beberapa pemain menyenangkan dan selalu siap untuk berfoto dengan fans, pengalaman dengan para pemain Vietnam tak bisa dilupakan," ucap Rara Noviyanti.

Media Bongda juga menulis bahwa Noviyanti sempat memberikan dukungan pada Timnas U-23 Vietnam pada Asian Games 2018 silam, namun Timnas U-23 Vietnam harus gugur di babak semifinal usai dikalahkan Korea Selatan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM.