Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs AC Milan

Minggu, 21 Oktober 2018 16:52 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Inter Milan vs AC Milan (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Inter Milan vs AC Milan (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Derby klasik Italia yang mempertemukan dua klub bersaudara, Inter Milan vs AC Milan, akan tersaji besok Senin (22/10/18) dini hari di San Siro.

Diprediksi laga ini akan berlangsung sengit sejak menit pertama. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, namun memiliki tujuan berbeda.

Di kubu Rossoneri, menang merupakan kewajiban untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen sementara Serie A Italia. Hingga pekan kesembilan, anak asuh Gennaro Gattuso masih tertahan di peringkat ke-11 dengan 12 poin. Walau begitu, Il Diavolo Rosso masih memiliki dua laga yang masih tertunda.

Sedangkan di sisi lain, anak asuh Luciano Spalletti wajib meraih hasil positif pada pertandingan ini demi menjauh dari kejaran Lazio di peringkat keempat, sekaligus mengejar Juventus dan Napoli yang bertengger di peringkat pertama dan kedua. 

© Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi susunan pemain Inter Milan vs AC Milan. Copyright: Yuhariyanto/INDOSPORTPrediksi susunan pemain Inter Milan vs AC Milan.

Menariknya, Baik Inter ataupun Milan saat ini tengah berada di performa terbaiknya masing-masing. Dari lima laga yang telah dijalankan keduanya di semua ajang, keduanya berhasil meraih hasil positif.

Tentunya hal ini menjadi modal besar bagi keduanya untuk menghadapi satu sama lain. Laga ini pun diprediksi akan berlangsung sengit sejak menit pertama.

Selain itu, dari enam pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, Rossoneri mampu mendominasi kemenangan dengan dua kemenangan. Sedangkan Inter hanya mampu sekali meraih tiga poin.

Sisanya berakhir imbang untuk kedua tim. Tak ayal, hal ini menjadi modal besar lainnya untuk kubu Rossoneri dalam menghadapi Inter.

Player to Watch

Suso

Sosok Suso dalam lini serang AC Milan dalam beberapa musim terakhir memang tidak bisa dianggap remeh.

Bagaimana tidak? Sejak didatangkan dari Liverpool dan dipinjamkan ke Genoa, pemain asal Spanyol ini berhasil membuktikan kualitasnya sebagai pemain sayap yang mematikan di Serie A.

Dari 103 penampilannya berseragam Merah-Hitam di semua ajang, Suso berhasil berkontribusi atas 49 gol yang telah dicetak Milan di semua kompetisi.

Tak cukup sampai di situ saja, pada musim ini Suso telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali, dan memberikan assist enam kali.

Mauro Icardi

Kemampuan penyerang Argentina ini dalam mencetak gol, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dalam beberapa musim terakhir, dirinya merupakan pemain andalan Inter dalam situasi apa pun. Ya, sosok Icardi dalam tubuh Inter tak bisa tergantikan.

Memang pada musim ini, dirinya baru mencetak lima gol dan dua assist dari delapan pertandingan. Namun, perlu diketahui Icardi tetaplah Icardi, seorang penyerang yang siap mencetak gol bila dibutuhkan.

Maka dari itu, AC Milan wajib mewaspadai gerakan Icardi sepanjang pertandingan berlangsung, bila tak ingin gawangnya harus kebobolan.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%