Liga Indonesia

Taklukkan Persib, Djanur Beri Pujian Tinggi untuk Skuat Persebaya

Minggu, 21 Oktober 2018 02:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Akhirnya, Persebaya Surabaya berhasil mencuri tiga poin saat melawan Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (20/10/18) dengan skor 1-4.

Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman pun memberikan pujian kepada semua pemainnya setinggi langit usai laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya berakhir.

"Terima kasih kepada semua pemain Persebaya Surabaya yang sudah bekerja keras pada malam hari ini. Alhamdulillah kerja keras kita selama ini akhirnya membawa hasil maksimal," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Selain pujian kepada pemainnya lantaran sudah kerja keras, pelatih 53 tahun ini juga memuji kedisiplinan Rendi Irwan dan kolega selama jalannya pertandingan.

"Kedisiplinan pemajn juga saya akui sangat bagus hari ini. Meskipun kita kecolongan satu gol tapi secara keseluruhan mereka bermain sangat bagus," lanjut Djanur.

Djanur berharap torehan positif yang berhasil diraih anak didiknya ini mampu menular pada pertandingan Persebaya Surabaya selanjutnya.

Hal ini memang sangat diperlukan bagi Bajul Ijo mengingat posisi mereka tidak cukup bagus di klasemen sementara.

"Persaingan tim papan bawah sekarang sangat ketat ya. Mudah-mudahan ini menjadi awal kami untuk lebih baik lagi pada sejumlah pertandingan selanjutnya," ungkap mantan pelatih PSMS Medan itu.

Sementara itu di klasemen sendiri posisi Persebaya Surabaya naik dua tingkat dari posisi sebelumnya 14 dan saat ini berada di posisi 12. Poin Bajul Ijo sendiri usai mengalahkan Persib Bandung menjadi 32 poin.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

148