Liga Indonesia

3 Perbandingan Mencolok Todd Rivaldo Ferre dengan Egy Maulana Vikri

Senin, 22 Oktober 2018 16:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Egy Maulana dan Todd Rivaldo Ferre Copyright: © Indosport.com
Egy Maulana dan Todd Rivaldo Ferre

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 telah memperlihatkan permainan yang sangat fantastis pada pertandingan kedua penyisihan grup Piala Asia U-19 2018 kontra Qatar, Minggu (21/10/18).

Namun penampilan heroik anak asuh Indra Sjafri tersebut belum mampu menyelamatkan Timnas Indonesia U-19 dari kekalahan. Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-19 tumbang 5-6 atas Qatar U-19 saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Pada pertandingan tersebut, seluruh mata pecinta sepak bola nampaknya tertuju pada aksi ciamik yang diperlihatkan Rivaldo Ferre Todd. Bagaimana tidak, masuknya Rivaldo Ferre di babak kedua mampu mengubah permainan Timnas U-19 menjadi lebih baik.

Netizen Indonesia pun langsung mempertanyakan mengapa pemain muda Persipura Jayapura tersebut tak masuk sejak awal pertandingan. Mereka juga sepertinya akan menuntut Indra Sjafri untuk memainkan Rivaldo Ferre sejak awal laga saat menghadapi Uni Emirate Arab U-19.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri tak mampu memberikan kontribusi yang nyata pada pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19. Meski bermain sejak awal laga, Egy tak mampu tampil sebaik Rivaldo Ferre pada laga tersebut.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk membahas 3 perbandingan antara Rivaldo Ferre dengan pemain yang berkarier di Eropa, yakni Egy Maulana Vikri.