Liga Italia

Fans Lazio Ditemukan Tewas di Sekitar Markas Parma Saat Awaydays

Senin, 22 Oktober 2018 14:08 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Suporter Lazio ditemukan tewas di sekitar Stadion Ennio Tardini markas Parma  usai mendukung tim kesayangannya.

Dilansir dari situs berita sports Football Italia, seorang fans Lazio bernama Carlo Valloni ditemukan tewas di Viale Solferino daerah di sektar Stadion Ennio Tardini markas Parma. Pria yang berusia 53 tahun ini ditemukan beberapa menit setelah laga Parma vs Lazio berakhir.

Namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari kematian Valloni yang meninggal tergeletak di sekitar tempat parkir mobil.

Ambulan sebenarnya sudah datang ke tempat Valloni tergeletak namun sang pria lebih dahulu tewas sebelum tim medis memberikan pertolaongan. Valloni sendiri saat itu tengah mendukung tim sepak bola kesayangannya yaitu Lazio yang bertandang ke markas Parma.

Pihak Lazio juga turut berduka dengan meninggalnya Valloni dan telah mengucapkan kesedihan mereka melalui akun twitter resmi klub asal Kota Roma ini.

"Lazio termasuk Presiden klub, pelatih, para pemain dan semua staf mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kematian Carlo Valloni dan turut merasakan kehilangan seperti yang keluarga rasakan," tulis pihak Lazio melalui akun twitter resmi mereka.

Elang Ibu Kota julukan Lazio sukses mengalahkan tuan rumah Parma 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh penalti Ciro Immobile menit ke-81 serta Joaquin Correa pada menit akhir Lazio.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lain di INDOSPORT.COM

98