Bola Internasional

Pelatih Australia U-19 Kritik Lapangan dan Makanan Indonesia

Senin, 22 Oktober 2018 17:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Australia U-19, Ante Milicic, mengaku kecewa dengan falisitan lapangan latihan dan makanan yang disediakan selama Piala Asia U-19 2018.

Ante Milicic merasa lapangan latihan yang didapat Australia tidaklah berkualitas dan membutuhkan jarak yang jauh untuk sampai di sana. Bahkan, ia mengklaim penampilan peserta Piala Asia U-19 2018 akan lebih baik andai disediakan fasilitas yang lebih mumpuni.

"Jujur, saya kecewa dengan kondisi untuk pelatihan di sini, jelas kita tidak bisa berbuat banyak Kita harus pergi terlalu jauh untuk sampai ke tempat latihan," kata Ante Milicic, dikutip dari situs berita sports asal VietnamBongda.

"Jika ada lapangan sepak bola lebih dekat dan lebih berkualitas, saya pikir kinerja tim akan lebih baik, tidak hanya di Vietnam tetapi juga di tim lain dalam grup," tuturnya menambahkan.

Tak hanya soal lapangan, Ante Malicic, juga mempermasalahkan makanan Indonesia yang tak cocok bagi para anak asuhnya.

"Tentang makanan, pemain sepak bola Australia tidak akrab, beberapa pemain saya memiliki masalah dan saya sakit, saya berharap mereka akan baik-baik saja besok," tutup pelatih 44 tahun tersebut.

Di Piala Asia U-19 2018, Australia yang tergabung di Grup C belum meraih kemenangan. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Jepang pada laga perdana. Pada laga kedua di Grup C, Australia akan menghadapi Vietnam. Laga tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Stadium, Bekasi, Senin (22/10/2018).

Ikuti Terus Updata Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM