Liga Indonesia

5 Pemain yang Bakal Saling Reuni di Laga PSM Makassar vs Persib Bandung

Selasa, 23 Oktober 2018 13:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Laga antara Persib vs PSM, bakal menjadi ajang reuni beberapa pemain. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Laga antara Persib vs PSM, bakal menjadi ajang reuni beberapa pemain.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan kompetisi sepak bola tertinggi nasional, Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-27 dan akan kembali memainkan sejumlah pertandingan sengit.

Salah satunya adalah laga antara sang pemuncak klasemen kontra peringkat kedua sementara, PSM Makasar vs Persib Bandung, Rabu (24/10/18) sore WIB.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Andi Mattalatta tersebut, dapat menjadi penentu bagi kedua tim untuk menasbihkan diri sebagai jawara di kompetisi sepak bola Indonesia musim ini.

Andai PSM menang mereka akan semakin jauh memimpin klasemen, sementara jika Persib yang unggul hingga akhir laga, bakal membuat maung Bandung mengkudeta posisi PSM di posisi pertama.

Selain adu gengsi dan kehormatan, laga sengit nanti juga akan menjadi ajang reuni beberapa pemain yang sempat berkostum kedua tim selama beberapa musim ke belakang.

Berikut Indosport rangkum para pemain yang pernah membela PSM dan Persib, dan bakal bereuni dengan tim serta teman lama mereka dalam laga big match besok.

185