Liga Champions

Lawan Barcelona Tanpa Messi, Icardi Justru Kecewa

Selasa, 23 Oktober 2018 20:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, penyerang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Kapten sekaligus bomber Inter Milan, Mauro Icardi, menilai absennya Lionel Messi dalam pertandingan pekan ketiga Liga Champions 2018/19 melawan Barcelona , Rabu (24/10/18) akan memberi keuntungan signifikan bagi timnya.

Icardi yang akan memimpin koleganya menantang El Barca di Camp Nou, mengatakan I Nerazzuri lebih punya kualitas dibandingkan Barca yang tengah tidak diperkuat Messi.

"Absennya jadi pukulan besar bagi mereka (Barcelona) dan kami bisa saling berhadapan karena kami memiliki kualitas untuk mengalahkan mereka," ucap Icardi kepada situs berita sport Radio Onda Cero, Selasa (23/10/18).

Kendati demikian, rekan Messi di Timnas Argentina itu mengaku kecewa lantaran ia tidak dapat bertemu Messi di laga bergengsi tersebut.

"Sungguh disayangkan Messi tidak bisa bermain, karena menyenangkan bermain melawan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia," ujar Icardi.

Messi dipastikan absen pada matchday ketiga Liga Champions kontra Inter Milan akibat cedera lengan yang didapatnya kala berjumpa Sevilla beberapa hari lalu.

I Nerazzuri sendiri kini tengah berbekal kepercayaan diri yang cukup usai kemenangan atas Milan di Serie A, Minggu kemarin.

Selain itu, skuat Luciano Spalleti juga memiliki raihan yang baik bersama Barcelona di grup A dengan sama-sama mengoleksi enam poin lewat hasil gemilang di dua matchday pertama.

Penulis: Bagas Rahadian.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM