Liga Indonesia

Link Siaran Langsung Pertandingan Liga 1: Persela Lamongan vs Barito Putera

Selasa, 23 Oktober 2018 17:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Persela Lamongan vs Barito Putera. Copyright: © Indosport.com
Persela Lamongan vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Laga antara Persela Lamongan vs Barito Putera akan tersaji dalam Liga 1 pekan ke-27. Pertemuan kedua tim bakal dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (23/10/18) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai pertemuan dua tim terluka. Pasalnya, baik Persela dan Barito, sama-sama belum merasakan kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tim tuan rumah, Persela, belum mampu mendulang satu kemenangan pun dalam tiga laga terakhirnya. Alhasil, Laskar Joko Tingkir kini tercecer di urutan 13 klasemen, dan begitu dekat dengan jurang degradasi.

Nasib lebih parah dialami tim sepak bola Barito. Mereka belum menang dalam enam laga terakhirnya, yakni dengan rincian lima kali kalah dan sekali hasil imbang.

Melihat fakta ini, laga Persela vs Barito diyakini akan menyajikan pertarungan sengit. Pasalnya, kedua tim sepak bola Indonesia ini akan sama-sama berusaha keras meraih kemenangan demi memutus rangkaian catatan buruknya.

Bagi penikmat sepak bola yang ingin menyaksikan laga nanti, kalian bisa menyaksikannya melalui link streaming siaran langsung. Porta berita olahraga INDOSPORT pun telah menyediakan link streaming untuk laga tersebut.