Liga Champions

Manusia Tercepat di Dunia Ramal Manchester United Kalahkan Juventus

Selasa, 23 Oktober 2018 20:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt. Copyright: © Getty Images
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt.

INDOSPORT.COMLiga Champions 2018/19 matchday ke-3 kali ini akan berlangsung menarik. Sebabnya, ada laga besar akan terjadi  yakni, Manchester United vs  Juventus di Old Trafford pada Rabu (24/10/2018).

Banyak orang berpendapat bahwa Manchester United akan kesulitan menghadapi Juventus. Bukan tanpa sebab memang, mengingat Setan Merah masih menjadi sorotan terkait inkonsistensi mereka di 5 pertandingan sepak bola terakhir.

Terlepas dari performa kurang mentereng itu, Usain Bolt (Sprinter tercepat di dunia), justu mengatakan bahwa Manchester United bakal menang 1-0 atas Juventus.

“Saya tidak bisa melihat laga ini dengan banyak gol. Jadi saya akan mengatakan 1-0. Saya pikir ini akan berakhir 1-0 untuk Manchester United," ujarnya seperti dikutip situs berita sport Football Italia.

Faktor tuan rumah menjadi sebab utama Usain Bolt mengatakan bahwa Manchester United bakal menang atas Juventus di laga hari Rabu (24/10/2018) dini hari nanti.

“Manchester United bermain di kendang sendiri sehingga mereka memiliki keunggulan tertentu. Bermain di Old Trafford atau tandang bukan hal yang sama,” jelas Bolt

“Dua tim sepak bola besar akan bertemu satu sama lain dalam laga paling penting, dengan sejarah dan kebanggan yang luar biasa. Juventus sudah melakukan yang terbaik di Serie A dan hasilnya tidak akan baik untuk Manchester United sejauh ini. Tapi saya tetap percaya diri.” tambahnya.

Untuk diketahui, Usain Bolt adalah pelari tercepat dunia, ia sempat memecahkan rekor dunia di Olimpiade Beijing tahun 2008 dan juga menyandang gelar “triple triple” yaitu meraih medali emas di nomor 100 meter, 200 meter, dan 4x100 meter.

Saat ini ia beralih ke olahraga sepak bola. Sekarang ia membela klub Liga amatir asal Australia, Central Coast Mariners dan sudah mengemas 2 gol untuk timnya saat ini.

Penulis: Abdullah Saputra.

Terus Ikuti Update Liga Champions dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%