Liga Indonesia

Sebelum Pensiun Dini, Hendika Bertekad Bawa Tim Yogyakarta ke Liga 1

Rabu, 24 Oktober 2018 14:57 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun di usia 25 tahun. Copyright: © liga-indonesia.id
Kapten PSIM Yogyakarta Hendika Arga Permana yang memutuskan pensiun di usia 25 tahun.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga Permana, secara mengejutkan memilih gantung sepatu dini usai manajemen PSIM menyetujui peminjaman dirinya ke PSS Sleman, yang kini bermain di babak delapan besar Liga 2 2018.

Hendika pun rupanya sempat mempunyai impian untuk membawa klub asal Yogyakarta mentas di kompetisi tertinggi Liga Indonesia. Hal itu disampaikan oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara yang juga sempat melatih pemain 25 tahun itu di PSIM Yogyakarta. 

"Dia punya cita-cita membawa tim asal Yogyakarta promosi ke Liga 1," tegas Seto.

Seto juga masih mengharapkan Hendika Arga Permana berubah pikiran. Menurutnya keputusan yang diambil oleh rekrutan barunya ini hanya keputusan emosional saja.

"Saya masih berharap ini hanya keputusan sesaat. Terus terang saya kaget kengan keputusannya mundur dari sepak bola profesional. Semoga ini hanya emosional saja," ujarnya.

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini menambahkan jika beberapa waktu lalu Arga sempat menemuinya untuk berbagi pengetahuan dan permasalahan yang dihadapinya.

"Dia memang sempat ketemu saya dan sharing. Saya beri pandangan terkait kemungkinannya mundur dari PSS Sleman. Namun saya tidak menyangka dia mau mundur dari sepak bola profesional. Semoga ini hanya keputusan emosional," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%