Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Bhayangkara FC vs Arema FC

Rabu, 24 Oktober 2018 06:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Laga Bhayangkara FC vs Arema FC bakal tersaji dalam gelaran Liga 1 2018 pekan ke-27 pada Rabu (24/10/18) esok. Laga akan dilangsungkan di Stadion PTIK mulai pukul 15.30 WIB.

Menjelang laga ini, tim tuan rumah memiliki modal yang cukup apik. Bhayangkara mampu meraup kemenangan di dua laga terakhirnya, yakni menang 2-0 vs Sriwijaya FC, serta menang 0-1 vs Mitra Kukar.

Bhayangkara sendiri diketahui begitu bernafsu untuk bisa memenangkan laga esok. Pasalnya, bila menang vs Arema, Bhayangkara berpeluang merangsek ke deretan tiga besar papan atas klasemen.

Sementara di kubu tim tamu, Arema juga menatap laga ini dengan modal apik. Dalam laga terakhirnya, Arema sukses meraup kemenangan 3-1 vs Bali United.

Arema yang kini duduk di peringkat ke-12 klasemen, diketahui turut mengincar kemenangan dalam laga esok. Maklum saja, kemenangan jelas akan membuat Arema makin menjauh dari zona degradasi.

© Indosport.com
Pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC Copyright: Indosport.comPertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC

Player to Watch:

Herman Dzumafo
Sosok Herman Dzumafo memang tenar sebagai salah satu penyerang tajam di kompetisi Liga 1. Ia memiliki kekuatan fisik yang sulit dihentikan oleh para pemain bertahan lawan.

Kelebihan Dzumafo tersebut diyakini akan kembali diandalkan Dzumafo dalam laga vs Arema nanti. Kehadirannya di lini depan Bhayangkara, diprediksi bakal menyulitkan lini pertahanan Arema.

Makan Konate
Sosoknya kerap dijadikan sebagai jendral lapangan tengah oleh Arema. Tak hanya piawai dalam mengatur serangan, Makan Konate juga cukup lihai dalam mencetak gol.

Buktinya di laga pekan ke-26 vs Bali United, Konate sukses menciptakan satu gol dan membawa klubnya menang 3-1. Fakta itu pun yang makin menguatkan bahwa Konate akan jadi tumpuan Arema dalam laga vs Bhayangkara esok hari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Nasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM