Bola Internasional

Statistik Kelam Pertemuan Timnas Indonesia U-19 vs Negara Asia Timur Tengah

Rabu, 24 Oktober 2018 15:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 jelang melawan Timna Qatar U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-19 jelang melawan Timna Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola internasional Timnas Indonesia U-19 ternyata memiliki statistik yang begitu kelam ketika bertemu negara Asia Timur Tengah di kejuaraan sepak bola bergensi Benua Asia, Piala Asia U-19.

Itu tak lepas dari negara-negara Asia Timur Tengah yang memiliki stamina cukup mumpuni, terlebih postur tubuh yang kerap menjadi momok bagi pemain dari negara Asia Tenggara.

Pasalnya Timnas Indonesia U-19 belum lama ini mengalami kekalahan dari negara Asia Timur Tengah lainnya, yakni Timnas Qatar U-19 dengan skor 5-6, Minggu (21/10/18) lalu.

Apalagi sekarang ini Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan negara Asia Timur Tengah lainnya, yakni Uni Emirat Arab (UEA) U-19, Rabu (24/10/18) malam pukul 19.00 WIB.

Tentunya Timnas Indonesia U-19 tak ingin lagi menelan kekalahan dari negara-negara Asia Timur Tengah. Namun pada kenyataannya, Timnas Indonesia U-19 telah bertemu sebanyak 21 kali sejauh ini di Piala Asia U-19.

Namun siapa yang menduga kalau pertemuan Timnas Indonesia U-19 dengan negara Asia Timur Tengah memiliki statistik yang begitu kelam. INDOSPORT pun mencoba menampilkan data tersebut dari berbagai sumber