Liga Indonesia

Suporter Persebaya vs Madura United Adu Kreativitas di GBT

Kamis, 25 Oktober 2018 18:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bonek yang sudah memenuhi tribun utara di laga Persebaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Bonek yang sudah memenuhi tribun utara di laga Persebaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Derby Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United tengah berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (25/10/18). Sebelum kedua kesebelasan bertanding, ada pemandangan menarik di Stadion GBT.

Kedua suporter Bonek dan K-chonk saling menunjukkan kreativitas mereka. Hal itu tampak pada tribun kidul yang biasanya dipenuhi Bonek, sudah tertutup warna merah khas warna kesebelasan Laskar Sape Kerab.

Bahkan spanduk besar bertuliskan 'Madura Harga Diri Kami' terpasang besar dan berwarna merah. Praktis suasana itu membuat pemandangan kontras dari biasanya yang selalu identik warna hijau.

Sementara itu jika K-chonk, suporter Madura United, itu mulai memperlihatkan kreativitasnya, sejumlah Bonek di tribun utara juga tak mau kalah untuk menampilkan dukungan mereka.

Sejumlah chant-chant penggugah semangat untuk Persebaya Surabaya sudah mereka gaungkan. Mereka berharap dengan chant tersebut Rendi Irwan dan kolega mampu bermain dengam baik dan meraih poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT