Liga Indonesia

Yudha Febrian, Bintang Timnas Indonesia U-16 Gabung Klub Liga 1

Jumat, 26 Oktober 2018 09:42 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Febrian Yudha dikawal ketat pemain timnas India. Copyright: © 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Febrian Yudha dikawal ketat pemain timnas India.

INDOSPORT.COM - Yudha Febrian menjadi salah satu pemain sepak bola Timnas Indonesia U-16 yang tampil gemilang di bawah asuhan Fakhri Husaini.

Bermodalkan pengalaman di Timnas, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini pun tertarik untuk membela salah satu klub sepak bola yang berkiprah di Liga 1, Barito Putera.

Kepastian kabar ini langsung disampaikan oleh pemilik nama lengkap Mochamad Yudha Febrian melalui postingan akun Instagramnya, @febrian13yudhaa pada Kamis (25/10/18).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismillah semoga berkah🙏⚽️🔥 -jalani,nikmati,syukuri . . . . #myf #psbaritoputera

A post shared by Mochamad Yudha Febrian (@febrian13yudhaa) on

Yudha tidak hanya memperlihatkan surat kontrak berlogo Barito Putera, namun juga mengenakan kaos berwarna kuning yang merupakan warna kebanggaan klub yang bermarkas di Banjarmasin tersebut.

Barito Putera sendiri dikenal sebagai klub yang peduli dengan potensi pemain muda. Sebelumnya, Barito Putera telah menyumbangkan dua pemain mudanya untuk Timnas U-19, yakni Muhammad Riyandi dan Muhammad Rafi Syarahil.

Selain itu, coach Jacksen F. Tiago juga memercayakan pemain muda untuk masuk skuad inti tim, seperti Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Ady Setiawan, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin, serta Muhammad Rifqi.

Penulis: Martini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita OIahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

5