Bursa Transfer

Mino Raiola Bertemu AC Milan, Sinyal Ibrahimovic ke Serie A Italia?

Jumat, 26 Oktober 2018 20:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy pertimbangkan kembali ke AC Milan. Copyright: © Getty Images
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy pertimbangkan kembali ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kabar terkait salah satu pesepak bola paling ikonik, Zlatan Ibrahimovic, yang diterpa isu akan kembali ke dunia sepak bola Eropa masih menjadi topik hangat.

Kini agen para bintang sepak bola, Mino Raiola, dilaporkan bertemu dengan AC Milan awal bulan ini, untuk membahas kontrak baru Giacomo Bonaventura, dan juga kemungkinan kembalinya Ibrahimovic.

Sebelumnya Raiola dikabarkan sudah menyerah untuk membahas tentang Ibrahimovic yang kemungkinan akan pulang ke San Siro, namun sejak Leonardo de Araujo dan Paolo Maldini menjadi direktur harapan pun muncul kembali.

Menurut lansiran dari laman berita sport Calciomercato, Raiola bertemu dengan pejabat Rossoneri sekitar 10 hari yang lalu untuk membahas perpanjangan kontrak Bonaventura setelah 2020.

Masih ada beberapa rincian yang belum ditentukan, tetapi kesepakatan dasar telah dilakukan pada perpanjangan dua tahun dengan peningkatan gaji. Ia  juga mewakili Ibra, yang telah dirumorkan akan kembali pada Januari 2019 mendatang.

© ALBERTO LINGRIA/AFP/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam AC Milan. Copyright: ALBERTO LINGRIA/AFP/GettyImagesZlatan Ibrahimovic saat masih berseragam AC Milan.

Pemain asal Swedia itu saat ini bermain di MLS untuk LA Galaxy, dan diyakini bahwa transfer kepulangannya ke Serie A , kasta tertingg sepak bola Liga Italia masuk dalam agendanya.

Pertanyaan tentang berapa banyak waktu bermain yang akan didapat Ibrahimovic lebih penting daripada gaji yang akan diperoleh, karena Ibra tak ingin hanya menjadi pajangan di bangku cadangan.

Akan tetapi baru-baru ini telah muncul spekulasi bahwa Zlatan Ibrahimovic juga menjadi incaran bagi Real Madrid dan Manchester United, maka akan terjadi persaingan yang cukup sulit dalam mendapatkan tanda tangannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan Jepang U-19 hari minggu nanti. Berbagai persiapan pun dilakukan demi dapat menembus semifinal dan meraih tiket Piala Dunia U-20 nanti. #sepakbola #timnas #timnasu19 #afcu19 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Updata Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT.COM

211