Liga Indonesia

Persib Bandung Terjun Bebas, Febri Hariyadi Unggah Pesan Bangkit Untuk Bobotoh

Sabtu, 27 Oktober 2018 20:04 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi ‎seusai mengikuti latihan bersama Persib Bandung, Jumat (14/09/18). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi ‎seusai mengikuti latihan bersama Persib Bandung, Jumat (14/09/18).

INDOSPORT.COM - Tidak ada yang menyangka kalau Persib Bandung akan mengalami kemerosotan dalam peforma mereka dalam 4 pertandingan terakhir. Posisi puncak klasemen pun harus diberikan ke PSM Makassar, tapi Febri Hariyadi tetap berusaha bangkitkan semangat Persib dan Bobotoh.

Empat laga terakhir yang dijalani Persib Bandung sangatlah buruk, tiga kali kekalahan dan satu hasil imbang membuat mereka turun dari puncak klasemen sementara jadi peringkat kedua. Bahkan satu kekalahan terjadi secara memalukan ketika mereka dibantai dengan skor mencolok dalam laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dengan skor 1-4.

Satu-satunya hasil seri didapatkan atas tim yang sedang tidak konsisten seperti Persipura Jayapura. Tentu ini menjadi alarm berbahaya bagi Persib Bandung jika mereka ingin melepas dahaga gelar juara sepak bola Indonesia yang terakhir kali diraih pada tahun 2014 lalu.

Tampaknya banyaknya pemain yang absen akibat berbagai alasan seperti cedera, sanksi, hingga panggilan pemain ke Timnas telah menggerogoti kekuatan Persib yang sempat superior hingga pertengahan musim. Akibatnya, sejumlah hasil buruk harus dialami oleh Persib Bandung.

Di tengah kondisi yang sangat buruk, pemain andalan Persib Bandung yang juga menjadi tulang punggung Timnas Sepak Bola Indonesia, Febri Hariyadi memberikan pesan agar tetap berjuang. Pesan tersebut tidak hanya ditujukan kepada seluruh rekan-rekannya, melainkan untuk pendukung setia Persib Bandung, Febri Hariyadi.