Liga Indonesia

Marcel Sacramento Numpang Masak di Rumah Bintang Madura United

Sabtu, 27 Oktober 2018 15:28 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marcel Sacramento
Marcel Sacramento numpang masak di rumah Fabiano Beltrame Copyright: © Marcel Sacramento
Marcel Sacramento numpang masak di rumah Fabiano Beltrame

INDOSPORT.COM - Penggawa asing Barito Putera, Marcel Sacramento saat ini tengah berada di Jawa Timur usai berlaga melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada pekan ke-27 Liga 1 2018, Selasa (23/10/18).

Pada laga tersebut, penyerang 31 tahun tersebut membukukan satu gol meski hasil akhir 2-1 untuk keunggulan Persela Lamongan.

Selanjutnya Barito Putera juga akan melakoni laga tandang vs Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Selasa (30/10/18) dalam lanjutan pekan ke-28, kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Guna menjaga kondisi pemain agar tetap prima, Barito Putera memilih untuk tetap berada di Jawa Timur untuk menjalani program latihan, dan akan berangkat menuju Jakarta pada hari Minggu (28/10/18) mendatang.

Waktu senggang di Jawa Timur dimanfaatkan oleh Marcel Sacramento untuk berkunjung ke rumah sahabatnya yang juga membela Madura United, Fabiano Beltrame.

© Marcel Sacramento
Marcel Sacramento numpang masak di rumah Fabiano Beltrame Copyright: Marcel SacramentoMarcel Sacramento numpang masak di rumah Fabiano Beltrame.

Keduanya merupakan pesepakbola asal Brasil yang sama-sama membela Madura United pada Piala Presiden 2018 lalu.

Tak hanya sekedar bertamu, dua sahabat itu terlihat tengah memasak bersama di dapur rumah. Marcel pun membagikan momen tersebut melalui postingan Instastory akun Instagramnya @marcel_sacramento_.

Selain memasak daging, penyerang asing Barito Putera tersebut juga memamerkan salad yang dibuatnya bersama Fabiano Beltrame.

Marcel Sacramento merupakan striker yang baru dikontrak Barito di putaran kedua musim ini. Baru diturunkan di delapan laga, Marcel telah membukukan lima gol untuk Laskar Antasari.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM