Bola Internasional

Lawan Jepang, Abimanyu: Kami Tidak Takut! Sama-sama Makan Nasi Ini

Minggu, 28 Oktober 2018 19:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 vs Indonesia U-19 di babak perempat final saat ini sedang berlangsung.

Sebelum pertandingan dimulai, gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu menyatakan tidak gentar menghadapi Jepang U-19 di babak perempatfinal Piala Asia U-19, Minggu (28/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Ia menegaskan dirinya hanya takut pada Tuhan dan orang tua. Kendati tim lawan berstatus juara bertahan, Abi menegaskan mereka siap melawan Jepang U-19.

Menurut pemain milik Sriwijaya FC itu, pemain sepak bola Jepang tidak ada bedanya dengan Indonesia, yakni sama-sama makan nasi.

"Kita optimistis, apalagi kita tuan rumah, gak ada yang takut. Kita sama-sama makan nasi ini. Mereka juga main bola, jadi pasti kita bisa lawan mereka," ucapnya.

"Gak ada masalah (Jepang juara bertahan). Yang boleh kita takut itu hanya jika melawan orang tua dan Tuhan," imbuh Abi.

Sementara itu, bek Timnas U-19, Firza Andika menegaskan akan berjuang mati-matian pada laga malam ini. Pasalnya, kemenangan akan mewujutkan mimpi mereka bermain di Piala Dunia U-20 tahun depan.

"Kami tidak takut, lawan siapapun kami tidak takut karena sejauh ini sudah berjuang mati-matian. Kami ingin buat bangga Indonesia dengan lolos ke Piala Dunia," katanya.

Ikuti terus berita Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM