Bola Internasional

Piala Asia U-19 2018: Suzuki ‘Ramal’ Jepang Pasti Kalahkan Indonesia

Minggu, 28 Oktober 2018 19:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Jepang U-19 vs Indonesia U-19. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Jepang U-19 vs Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 vs Indonesia U-19 ‘diramalkan’ akan dimenangi oleh Pasukan Samurai Biru.

Babak delapan besar Piala Asia U-19 antara Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timnas Jepang U-19 sepertinya menarik minat masyarakat. Ribuan suporter sudah tampak di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di balik banyaknya suporter Indonesia, tampak suporter Jepang yang juga datang ke Stadion Gelora Bung Karno.

Dia adalah, Yun Suzuki yang rela datang jauh dari Negeri Sakura untuk menyaksikan langsung pertandingan Indonesia U-19 vs Jepang U-19. 

Suzuki mengatakan, ia baru tiba di Indonesia pagi tadi. Sebelum ke Indonesia ia di Malaysia lebih dahulu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola.

"Tadi pagi saya sampai Indonesia. Saya sangat senang berada di sini. Suporter di sini sangat bersemangat sekali untuk mendukung negaranya," kata Suzuki saat ditemui di SUGBK.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Suporter Timnas Jepang hadir langsung ke GBK untuk menyaksikan laga nanti malam Jepang U-19 vs Indonesia U-19. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSuporter Timnas Jepang hadir langsung ke GBK untuk menyaksikan laga nanti malam Jepang U-19 vs Indonesia U-19.

Suzuki datang bukan tanpa atribut. Dia membawa sebuah spanduk yang bertuliskan bahwa Timnas Jepang mampu melenggang ke Piala Dunia di Polandia. Selain itu dia menggunakan salah satu pakaian tradisional Jepang, Yukata. 

"Saya yakin Jepang akan mengalahkan Indonesia dan kami akan pergi ke Piala Dunia U-20 di Polandia," tambah Suzuki.

Sekedar informasi, pertandingan Piala Asia U-19 2018 babak perempatfinal antara Jepang U-19 vs Indonesia U-19 saat ini baru saja digelar babak pertama.

Ikuti terus berita Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM