Bola Internasional

Tiket Indonesia U-19 vs Jepang U-19 Sold Out, Begini Reaksi Indra Sjafri

Minggu, 28 Oktober 2018 17:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 jelang melawan UEA U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-19 jelang melawan UEA U-19.

INDOSPORT.COM - Tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Jepang U-19 dilaporkan sudah habis terjual dengan total 65.000 lembar. Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

Indra lantas menitipkan pesan untuk para penonton yang datang agar bisa menjaga ketertiban. Pelatih 55 tahun itu juga menekankan agar mereka yang datang hanya fokus mendukung tim dan menunjukkan kepada tim tamu bahwa Indonesia memiliki suporter yang santun.

"Saya harap suporter yang santun, dan perlihatkan kultur kita," ucapnya.

"Jangan sampai menggangu pemain karena semangatnya yang berapi-api bisa mengubah game plan yang direncanakan," imbuhnya.

Kendati terjual ludes, penjualan tiket laga perempatfinal Piala Asia U-19 2018 sempat menuai polemik. Hal itu disebabkan karena para pendukung dikecewakan dengan sistem penjualan offline yang tidak jelas, sebelum akhirnya dialihkan ke sistem online.

Laga Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19 bisa dibilang laga krusial. Sebab, kedua tim memperebutkan kemenangan yang bisa mengantarkan mereka ke babak utama Piala Dunia U-20 tahun depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT