Liga Italia

Gattuso Nyaris Bertengkar dengan Wasit di Laga Milan vs Sampdoria

Senin, 29 Oktober 2018 09:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Laga AC Milan vs Sampdoria tersaji di lanjutan Serie A Liga Italia Senin (29/10/18) dinihari tadi. Milan sukses mengunci kemenangan dengan skor tipis 3-2 atas Sampdoria, namun sang pelatih, Gennaro Gattuso, justru nyaris terlibat pertengkaran dengan wasit yang memimpin pertandingan

Di balik kemenangan AC Milan,terdapat kegelisahan yang dialami oleh sang pelatih, Gennaro Gattuso, kepada wasit dan asisten wasit di akhir pertandingan.

Dilansir dari laman Calciomercato, Gattuso tidak senang dengan waktu perpanjangan yang dinilai berlebihan. Kemarahan itu ia tunjukan kepada terhadap wasit dan asistennya beberapa detik setelah peluit akhir berbunyi.

Gattuso kala itu menghampiri sembari meluapkan kekesalannya dan nyaris bertatap muka dengan asisten wasit, tetapi ia dicegah dan ditenangkan oleh staf AC Milan.

Setelah merasa tenang, mantan penggawa Timnas Italia itu akhirnya mendapatkan penjelasan dari asisten wasit mengapa injury time akhirnya diperpanjang beberapa menit.

Kemenangan di laga AC Milan vs Sampdoria membuat Rossoneri sukses memutus ‘rantai’ buruk setelah mengalami kekalahan beruntun di pertandingan sebelumnya. Kini AC Milan melejit di posisi ke-5 klasemen Liga Serie A Italia dengan mengantongi 15 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kemeriahan aremania nonton bareng pertandingan Arema FC kontra PSMS Medan. Meski tak dapat nonton di dalam stadion, tidak mengurangi antusias aremania. #sepakbola #AremaFC #aremania #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Serie A Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT