Bursa Transfer

Ingin Reuni di Chelsea, Maurizio Sarri Bakal Datangkan Bintang Napoli

Senin, 29 Oktober 2018 23:53 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri tertarik untuk memboyonh beberapa pemain lagi dari klub Serie A Italia.

Setelah mendatangkan Jorginho dari Napoli, Pelatih The Blues ingin mendatangkan mantan anak asuhnya lagi, Kalidou Koulibally, pada Januari mendatang.

Sebelumnya, Sarri sempat tertarik untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani, namun usaha tersebut pupus dikarenakan Higuain lebih memilih pindah ke AC Milan dan Rugani tetap bersama Juventus.

Sarri sendiri telah mengetahui gaya bermain Kalidou Koulbaly yang mempunyai tipikal bermain keras.

Dilansir dari Calciomercato, Sarri sangat menginginkan jasa Kalidou Koulibaly, namun usaha tersebut tidak akan mudah lantaran Chelsea harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint Germain.

Sementara itu agen Kalidou Koulibaly, Nikola Damjanac, tak menutup kemungkinan peluang kliennya hijrah ke London. 

"Saya mengerti hubungan erat mereka berdua. Namun kemungkinan Napoli tidak akan melepasnya dengan mudah. Akan tetapi, Chelsea sangat bersikukuh mendatangkanya ke Stamford Bridge dengan kontrak yang berdurasi 3 tahun."

"Jika ingin mendatangkan Koulibaly, Chelsea juga harus ikut bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) untuk mendapatkan jasa pemain kami." tutupnya.

Chelsea dikabarkan telah menawarkan mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp838 miliar kepada Napoli untuk mendatangkan bek kelahiran Senegal tersebut.

Terus Ikuti Update Berita Liga Italia dan Sepak Bola Spanyol di INDOSPORT.COM.