Liga Inggris

Tim Sepak Bola Thailand Nikmati Laga Manchester United di Tribun Eksklusif

Senin, 29 Oktober 2018 19:44 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola asal Thailand yang pernah terjebak dalam gua, Wild Boars, melengkapi rangkaian kunjungannya ke Old Trafford dengan menonton laga Liga Inggris Manchester United vs Everton, Minggu (28/10/18) kemarin.

Sejumlah 12 pemain remaja Wild Boars beserta para pendampingnya terlihat menggunakan atribut bernuansa merah khas The Red Devils duduk di area tempat duduk petinggi klub.

Sebelumnya, mereka telah melakukan beberapa agenda seperti menonton sesi latihan tim, berkeliling stadion, bertemu Jose Mourinho serta para pemain bintang seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Fred, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, bocah-bocah beruntung tersebut juga berkesempatan menemui salah ikon Manchester United paling legendaris, Eric Cantona.

“Para pemain muda asal Thailand yang diselamatkan dari gua pada bulan Juli lalu bertemu Eric Cantona saat pertandingan melawan Everton. Kami bahagia dapat menyambut mereka semua,” demikian bunyi pernyataan Manchester United di media sosialnya.

Kebahagiaan para pemain Wild Boars rasanya lengkap setelah berhasil menyaksikan secara langsung salah satu klub raksasa Liga Inggris tersebut berhasil menang 2-1 atas Everton berkat gol Pogba dan Martial.

Sebagaimana diketahui, kisah mengharukan dan inspiratif Wild Boars yang berhasil selamat setelah terjebak di dalam gua selama berhari-hari tersebut memang sudah tersohor ke berbagai penjuru dunia. Semenjak itu, mereka sering diundang ke berbagai acara termasuk The Ellen Show yang sangat populer di Amerika.

Tim Wild Boars juga sempat didaulat menjadi tamu spesial di perhelatan Youth Olympic beberapa waktu lalu, guna menyemangati para peserta yang berpartisipasi dalam ajang muti-event untuk remaja tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT