Bola Internasional

Tak Dimainkan Sejak Awal, Mbappe Ternyata Sedang Dihukum

Senin, 29 Oktober 2018 15:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kylian Mbappe (kiri) dan Angel Di Maria, 2 bintang PSG. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe (kiri) dan Angel Di Maria, 2 bintang PSG.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Ligue 1 Prancis antara Marseille vs PSG dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0. Dalam laga itu, Kylian Mbappe tak bermain sejak awal laga.

Ya, striker milik PSG, Kylian Mbappe ternyata mendapatkan hukuman dari pelatih Thomas Tuchel karena kurang tepat waktu untuk pertemuan sebelum pertandingan.

Bukan hanya Mbappe, rekan satu timnya Adrien Rabiot juga diberi hukuman yang sama. Untungnya, Mbappe berhasil menebus kesalahan tersebut dengan mencetak gol pembuka bagi PSG setelah datang dari bangku cadangan.

© record.pt
Pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Copyright: record.ptPelatih baru PSG, Thomas Tuchel.

Menurut Tuchel, bila para pemain tak datang tepat waktu sesuai jadwal sangat membuatnya kesal. Meskipun mereka adalah pemain penting atau berlabel bintang sepak bola sekalipun, Tuchel tak akan memberi toleransi.

"Ya, tentu saja aku kesal! Kylian dan Adrien menjadi pemain pengganti karena alasan disiplin. Anda tidak bisa terlambat untuk pertemuan semacam ini,” katanya seperti dikutip dari berita sports, ESPN.

Menurutnya, ia tidak dapat menghukum seluruh tim karena hanya satu orang yang terlambat. Namun, Tuchel juga mengaku ia tak suka bermain tanpa Mbappe.

"Dengan mencetak gol, Kylian merespon hukuman dengan cara yang benar. Namun, jujur saya tidak suka bermain tanpa dia. Saya benci bermain tanpa Kylian!” tambah Tuchel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

174