Liga Spanyol

5 Pemain yang Mungkin Hengkang Jika Conte Latih Real Madrid

Selasa, 30 Oktober 2018 09:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Real Madrid. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Antonio dirumorkan akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Berikutini ini 5 pemain yang mungkin hengkang jika Conte Datang. 

Real Madrid, baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Eks pelatih Timnas Spanyol itu dipecat usai performa buruk yang ditunjukkan Real Madrid. 

Real Madrid juga menelan kekalahan telak 1-5 dari tangan Barcelona. Tak lama berselang usai kekalahan itu, Lopetegui resmi didepak. 

Nama Antonio Conte yang sudah menyeruak sejak beberapa pekan belakangan ini, semakin kuat indikasinya akan mengisi jabatan Lopetegui di Real Madrid

Antonio dirumorkan akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Berikutini ini 5 pemain yang mungkin hengkang jika Conte Datang. Real Madrid, baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Eks pelatih Timnas Spanyol itu dipecat usai performa buruk yang ditunjukkan Real Madrid. Real Madrid juga menelan kekalahan telak 1-5 dari tangan Barcelona. Tak lama berselang usai kekalahan itu, Lopetegui resmi didepak. Nama Antonio Conte yang sudah menyeruak sejak beberapa pekan belakangan ini, semakin kuat indikasinya akan mengisi jabatan Lopetegui di Real Madrid. Jika, Antonio Conte akhirnya benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, kemungkinan ada beberapa pemain yang akan hengkang dari Real Madrid. Siapa saja para pemain itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya. 

Jika, Antonio Conte akhirnya benar-benar datang ke Santiago Bernabeu, kemungkinan ada beberapa pemain yang akan hengkang dari Real Madrid. 

Siapa saja para pemain itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya. 

87