Bola Internasional

Akhiri Persiapan Piala AFF 2018, Vietnam Takluk dari Klub Liga 2 Korsel

Selasa, 30 Oktober 2018 16:44 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Bongda.vn
Timnas Vietnam vs Seoul E Land. Copyright: © Bongda.vn
Timnas Vietnam vs Seoul E Land.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam menelan kekalahan 0-2 dari klub K-Liga 2 - kasta kedua Liga Korea Selatan, Seoul E Land. Pertandingan itu menjadi persiapan terakhir skuat The Golden Stars di Korsel sebelum terjun ke Piala AFF 2018.

Timnas Vietnam turun dengan skuat terbaik ketika melawan Seoul E Land. Nama-nama seperti Van Nguyet, Nguyen Chong Phuong, dan Quang Hai sejak menit pertama.

Pertandingan cukup seimbang pada 20 menit pertama ketika kedua tim belum menciptakan peluang yang berbahaya dan skor kacamata pun menutup babak pertama.

Namun, petaka bagi Vietnam hadir pada babak kedua. Baru berjalan dua menit, Seoul E Land sukses membuka skor melalui Ahn Dong Hyuk dari jarak dekat.

Belum sempat membalas, Seoul E Land kembali mencetak gol pada menit ke-52. Gol tersebut membuat klub K-Liga 2 itu unggul 2-0 yang bertahan hingga waku bubar.

Pertandingan melawan E Soul Land menjadi laga penutup pemusatan latihan Vietnam di Korea Selatan. Setelah ini, The Golden Stars akan segera kembali ke Hanoi untuk memfokuskan tim yang berlaga di Piala AFF 2018.

Di kejuaran antar negara Asia Tenggara tersebut, Vietnam berada di Grup A bersama Myanmar, Malaysia, kamboja, dan Laos. Sementara Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lopetegui tak sendirian, pasalnya beberapa mantan pelatih Real Madrid juga memiliki nasib yang sama dengannya. #lopetegui #benitez #realmadrid #sport #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Asia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM