Liga Indonesia

Sebelum Lawan Bali United, Bintang Persib Bandung Serukan Momen Kebangkitan

Selasa, 30 Oktober 2018 18:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib Bandung
Patrich Wanggai, pemain Persib Bandung. Copyright: © Persib Bandung
Patrich Wanggai, pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Patrich Wanggai dipastikan akan menjadi andalan pada saat laga kandang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018) malam.

Sebagai pemain profesional, Wanggai yang biasa masuk starting XI Persib Bandung mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memaksimalkan peran Wanggai di lini depan, karena dua striker asing tim sepak bola berjuluk Maung Bandung, Ezehciel Ndouassel dan Jonathan Bauman tidak bisa diturunkan.

Ezehciel belum bisa tampil, karena masih mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI, induk tertinggi sepak bola Indonesia. Sedangkan, Bauman tidak bisa diturunkan, setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

"Pasti harus menang, harus ada nilai positif setelah tiga pertandingan kita tidak capai hasil positif, ini momen kita harus bangkit dipertandingan depan," kata Wanggai pada awak media berita sport.

Menjelang pertandingan pekan ke-28 ini, pemain yang menggunakan nomor punggung 88 ini menilai semua lawan yang dihadapi Persib Bandung , tidak ada yang bisa dianggap enteng. Karena, mereka memiliki tujuan yang sama ingin mengamankan poin.

Wanggai pun mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras, agar pada pertandingan nanti target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

"Saya tidak pikir kekuatan mereka, saya pikir kekuatan kita," tegasnya.

Sekadar informasi, di putaran pertama Liga 1 2018, Bali United vs Persib Bandung pada 27 Mei 2018 lalu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM