Bola Internasional

Lawan Chelsea, Lampard Buat Lelucon soal Hazard

Selasa, 30 Oktober 2018 19:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport
Megabintang Chelsea, Eden Hazard. Copyright: © Indosport
Megabintang Chelsea, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Pelatih Derby County, Frank Lampard, mengatakan bahwa sudah seharusnya Chelsea memberikan istirahat kepada Eden Hazard yang sudah bermain begitu keras sejak awal musim 2018/19 bergulir.

Sejauh ini, pemain sepak bola asal Belgia tersebut sudah memainkan 11 pertandingan namun harus menepi saat The Blues menghadapi BATE Borisov di ajang Liga Champions lantaran mengalami sedikit masalah pada punggungnya.

Jelang laga Carabao Cup alias Piala Liga Inggris 2018/19 antara Chelsea vs Derby County, Lampard yang merupakan ‘senior’ Hazard di Chelsea pun tidak memungkiri bahwa pria berusia 27 tahun tersebut adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Dengan penampilannya sekarang, saya rasa iya (pemain terbaik). Tentu saja semua itu bisa berubah tetapi jujur saya suka melihat dia bermain. Saya merasa dia sekarang sedang berada di masa-masa puncaknya,” kata Lampard seperti dikutip dari situs berita sport The Sun.

Mendengar kondisi Hazard yang kini sedang membutuhkan rehat, dengan sedikit bergurau Lampard pun mengamini hal tersebut. Tentunya ia akan merasa senang jika Hazard meminta mundur dari skuat Carabao Cup untuk beristirahat sementara waktu.

“Dia sudah jelas seorang pemain yang luar biasa di dunia sepak bola. Mari berharap dia ingin beristirahat. Saya rasa dia takut berhadapan dengan tim saya,” seloroh Lampard.

Lampard kini hanya tinggal menghitung jam jelang kunjungannya kembali ke sang mantan klub. Laga Chelsea vs Derby County sendiri rencananya akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Rabu (31/10/18) malam waktu setempat.

Sekadar informasi, laga Chelsea vs Derby County ini merupakan pertama kalinya kedua kesebelasan bertemu lagi di Stamoford Bridge. Terakhir kali keduanya bertemu di Stamford Bridge pada 13 Maret 2008 lalu dan laga Chelsea vs Derby County itu berakhir dengan kemenangan telak The Blues 6-1.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM