Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala DFB: SV Rodinghausen vs FC Bayern Munchen

Selasa, 30 Oktober 2018 21:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Rodinghausen vs Bayern Munchen Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Rodinghausen vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Babak kedua Piala DFB, Bundes Liga Jerman 2018 akan mempertemukan SV Rodinghausen vs Bayern Munchen, pada Rabu (02.45) dinihari WIB dan berikut prediksi pertandingan sengit tersebut.

Pada babak kedua nanti, tuan rumah SV Rodinghausen harus menjamu tim kuat dari kasta tertinggi Liga Jerman, sekaligus jawara Bundesliga, Bayern Munchen di Stadion an der Bremer Brücke.

Laga tersebut bakal menjadi pembuktian pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac yang terbilang belum memberikan kontribusi maksimal kepada Bayern Munchen musim ini.

Terbukti Bayern Munchen tertahan diperingkat kedua klasemen Bundesliga dengan raihan 19 poin, selisih dua angka dari Dortmund yang bertengger kokoh di puncak klasemen.

Sedangkan SV Rodinghausen, mencoba kembali peruntungannya usai menaklukan tim kasta kedua Bundesliga, Dresden FC di babak pertama. (SV Rödinghausen sendiri kini berada di kasta Regionalliga West atau kasta kelima keempat Liga Jerman).

Secara komposisi pemain, tentu Bayern Munchen lebih diunggulkan dengan berbagai pemain bintang yang menghiasi skuat Die Bayern, namun jika terlalu meremehkan tim tuan rumah bukan tak mungkin bakal ada kejutan dalam laga nanti.

© INDOSPORT
Prediksi Rodinghausen vs Bayern Munchen Copyright: INDOSPORTPrediksi Rodinghausen vs Bayern Munchen.

Player To Watch

Simon Engelmann (SV Rödinghausen)

Tak banyak pemain bintang yang ada di dalam tim SV Rödinghausen, namun satu pemain yang wajib diwaspadai barisan pertahanan Bayern Munchen adalah penyerang Simon Engelmann.

Meski bukan penyerang kelas dunia, namun dikompetisi kasta keempat Liga Jerman, penyerang berusia 29 tahun tersebut telah mencetak 8 gol di semua kompetisi, termasuk satu gol di laga terakhir kompetisi lokal.

Franck Ribery (Bayern Munchen)

Bayern Munchen besar kemungkinan bakal menurunkan banyak pemain mudanya, namun tentu beberapa pemain pilar tetap akan dipertahankan.

Salah satunya adalah Franck Ribery, pemain yang berposisi di sisi sayap tersebut diprediksi bakal menjadi motor serangan Bayern Munchen dan pemberi umpan bagi barisan penyerangan Die Roten.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Jerman Hanya di INDOSPORT.COM

33