Liga Italia

Reaksi Kocak Bambang Pamungkas Saat Inter Milan Kandaskan Lazio

Selasa, 30 Oktober 2018 07:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemian Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: © Getty Images
Pemian Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Gelaran sepak bola kasta tertinggi Liga ItaliaSerie A Italia musim 2018 pekan ke-10 mempertemukan Lazio vs Inter Milan, pada Senin (29/10/2018) dini hari WIB tadi.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico tersebut, Inter Milan yang baru saja mengalami kekalahan 0-2 atas Barcelona dalam gelaran Liga Champions, langsung bangkit dan meraih kemenangan telak.

Meski bermain di kandang lawan, Inter Milan mampu mengkandaskan Lazio dengan skor 3-0. Di mana masing-masing gol Inter Milan dicetak lewat brace Mauro Icardi dan sebiji gol Marcelo Brozovic.

Kemanangan tersebut membuat seluruh pendukung Inter Milan bersorak, termasuk salah satu legenda sepak bola nasional dan ikon klub Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang dikenal sebagai seorang Interisti (pendukung Inter Milan).

Uniknya, usai kemenangan Lazio vs Inter Milan, Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas) justru memberikan komentar kocak yang bernada menyindir.

Melalui akun twitternya, pesepak bola berusia 38 tahun itu mengomentari pertandingan Lazio kontra Inter Milan dan menuliskan "tumben", disertai dengan icon ok.

Kemenangan Inter Milan atas Lazio memang sedikit mengejutkan, selain meraih tiga poin di kandang lawan, Inter Milan juga mampu meraih enam kemenangan beruntun di Seria-A musim ini.

Hasil tersebut membuat mereka kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Mereka menempel penghuni tangga ketiga, Napoli, yang memiliki angka serupa.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT