Bola Internasional

Agen Bantah Rumor Karius ke Liverpool, Sang Kiper Pilih Bersantai

Rabu, 31 Oktober 2018 19:00 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen Loris Karius, Florian Goll, membantah rumor yang menyebut kliennya akan kembali ke Liverpool dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini muncul sejumlah spekulasi terkait penampilan Karius di Besiktas yang dianggap tidak sesuai harapan. Bahkan, Besiktas sepat dikabarkan ingin ‘mengembalikan’ Karius ke Liverpool dan menggantinya dengan Divock Origi.

“Itu benar-benar omong kosong. Saya sendiri berpikir dari mana kabar tersebut berasal. Itu semua tidak benar,” kata Goll kepada SID.

Goll mengatakan bahwa Karius kini sedang menikmati pengalaman barunya bermain di Turki dan ia akan tetap berada di sana sesuai perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. Ia juga membantah bahwa pihak Besiktas merasa tidak puas dengan penampilan Karius yang angin-anginan.

“Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun. Begitulah situasinya. Klub (Besiktas) tidak memiliki niat untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat. Faktanya, Loris adalah pemain dengan nomor satu di Besiktas. Dia bermain di setiap pertandingan dan menunjukkan permainan yang bagus,” kata Goll membela kliennya tersebut.

Hal senada juga seolah diamini Karius yang dikenal sangat total dan eksis di dunia maya. Ia tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan ke publik bahwa kabar yang sedang menimpanya tersebut hanyalah rumor belaka – tentunya lewat media sosial.

Melalui Instagram Story-nya, Karius mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang menyeruput secangkir kopi. Melalui foto tersebut, ia ingin menegaskan bahwa dirinya tidak ingin ambil pusing dengan pemberitaan media yang terus menyorot dirinya belakangan ini.

“Kopi dahulu. Omong kosong media nanti saja,” tulis Karius.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM