Liga Indonesia

Barito Dibabat Habis, Hansamu Akui Kehebatan Persija Jakarta

Rabu, 31 Oktober 2018 17:46 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara Marko Simic dengan para pemain Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel udara Marko Simic dengan para pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Pada laga yang berlangsung Selasa, (30/10/18) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Barito Putera dibabat habis oleh Persija Jakarta dengan skor akhir 3-0 di pekan ke-28 Liga 1.

Hal ini menambah kelamnya pergerakan Laskar Antasari di liga ini. Karena tercatat Barito tidak pernah menang pada delapan laga yang dilewati sebelumnya.

Selama pertandingan berlangsung, Barito pun sukses dibuat kewalahan oleh klub dengan julukan Macan Kemayoran ini.

Gawang yang dijaga oleh Aditya Harlan pun sudah diserang secara habis-habisan mulai dari menit-menit awal. Peluang demi peluang terus berusaha diciptakan oleh Marko Simic dan kawan-kawan.

Benar saja, hingga akhir pertandingan selesai, Barito tak mampu menyeimbangi permainan Persija. Melainkan kalah telak, berakhir tanpa balasan.

Hal ini pun diakui oleh bek andalan Barito Putera, Hansamu Yama Pranata.

Hansamu mengaku bahwa Persija Jakarta memang layak memenangkan pertandingan ini. Bahkan tidak hanya mengakui kemenangan sang rival, Mantan Pemain Timnas Indonesia U-19 ini juga mendoakan agar Persija Jakarta sukses hingga Liga 1 ini berakhir.

Ungkapan sportif tersebut Ia tulis dalam Story di akun Instagram pribadinya, @hannsamuyama.

© instagram
Hansamu Yama mengucapkan selamat atas kemenangan Persija kontra Barito Putera. Copyright: instagramHansamu Yama mengucapkan selamat atas kemenangan Persija kontra Barito Putera.

Selain mendoakan Persija Jakarta, Hansamu tetap masih berharap agar Barito Putera bisa mempersembahkan permainan yang lebih meningkat lagi.

“Ayo BANGKIT Barito-ku,” tulisnya.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.