Liga Spanyol

Ingin Datangkan Martinez, Real Madrid Harus Penuhi Tuntutan PSSI-nya Belgia

Rabu, 31 Oktober 2018 09:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© daily express
Roberto Martinez kandidat terkuat untuk menjadi Pelatih Real Madrid. Copyright: © daily express
Roberto Martinez kandidat terkuat untuk menjadi Pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid harus menyetujui kompensasi yang diajukan federasi sepak bola Belgia sebelum mereka melakukan negosiasi untuk pelatih Timnas, Roberto Martinez.

Pria asal Spanyol itu telah muncul sebagai salah satu kandidat utama untuk mengisi kekosongan pelatih kepala setelah Real Madrid memecat Julen Lopetegui.

Martinez sendiri mampu membawa Belgia bersinar di Piala Dunia 2018 dengan melangkah sampai ke babak semifinal. Namun, ia masih terikat kontrak dengan Timnas Belgia hingga musim panas 2020.

“Jika sebuah klub ingin mempekerjakan Tuan Martinez, dia harus terlebih dahulu mencapai kesepakatan dengan Federasi,” kata juru bicara FA Belgia, Stefan Van Loock seperti dikutip dari portal berita olahraga, Football Espana.

"Kami tidak mengomentari soal nilai kontrak yang Federasi miliki dengan pelatih. Hal tersebut kami anggap sebagai masalah pribadi." Tambahnya.

Selain Martinez, dua kandidat lain yang juga menjadi incaran Real Madrid untuk menjadi pelatih adalah Antonio Conte dan Mauricio Pochettino.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT